Kamis, 22 Maret 2012

my another world (short story made by me)

Pernahkah kalian berpikir untuk lari dari kenyataan? dan pernahkah kalian berada di jalan buntu dalam sebuah permasalahan? ok... pasti banyak yang berpikir untuk menyelesaikannya dengan cara "kematian". Memang tidak ada yang mengerti kita mulai dari sahabat.. kekasih bahkan orang tua kita. hanya diri kita sendirilah yang dapat mengetahuinya. Hidupku penuh dengan khayalan yang benar-benar tidak mungkin bisa terjadi, tapi aku senang berada di dalamnya aku namakan dunia khayalanku dengan sebutan "another word". Di dalamnya aku sering berpikir aku menjadi diri yang lain, mempunyai keluarga yang lain, teman lain, Dunia yang lain. Hal hal yang belum bisa kuraih di dunia nyata tapi bisa kuraih hanya di "another world". Entah kenapa aku benci dunia nyata padahal aku tau disana banyak orang yang paling penting bagiku. Jika aku mendapat masalah hal pertama yang bisa membuatku tenang hanyalah "another world" dialah yang menyelamatkan ku.. tapi sekarang aku jadi tau dan aku punya tekad tidak akan terlalu bergantung dengan another world. Aku akan membawa khayalanku, impianku, harapanku dari "another world" ke dunia nyata.. tapi tenang saja biarpun aku sudah menjadi orang yang kuat "another world" akan selalu menjadi tempat keduaku jika sewaktu-waktu aku masih membutuhkan bantuanmu.
*Flapping Wings*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...