Kamis, 22 Maret 2012

curhatan ngasal?

CIAAAATTT!!
GO!


selama ini postingan gw di blog kalo gak pake b.ing atawa bahasa baku gitu wakakak sok banget yah gw? kayak yang orang bule aja maklum sih orang barat perpaduan indo sumatra barat sama jawa barat jadi orang barat deh wakakakak "apasih?" tapi kali ini postingan gw santai kok cuman pengen C U R H A T wakakak ok deh so lets start it. hai gw thalia denisa umur (pada saat ini) 15thn tapi temen-temen gw sering panggil gw lily entah sejak kapan nama itu tercipta hmmmm yaah sekitar 4 tahunan lah <== dilebih-lebihin okdeh ngaku tiga tahun tuh nama jadi booming sebagai panggilan gua bahkan mirisnya ada orang yang gatau sama nama asli gua sendiri!. katanya sih orang manggil gua begitu karena thalia kepanjangan yup TIGA SUKU KATA emang gua pikir juga begitu sih  biasalah enyak babeh gua ngasih nama entu karena tergila-gila sama artis telenovela "Rosalinda" tau kan? itu lo Rosalinda ayamoor! masih gatau juga? makanya punya tipi! wakakak ups?. tujuan gua bkin blog awalnya iseng aja tapi gua tuh pengen bikin sesuatu yang beda di blog gua pokoknya SESUATU BANGDET DEH! jiaaah seroni! wakakakak kaget yah? emang diri gua aslinya kayak begini yang mempunyai semboyan tertawa terbahak-bahak, frontal, ngayal sambil bengong itu sebuah kewajiban hahay!. Tapi blog ini tuh ngegambarin gua banget! gua aja bikinnya sampe degdegan, keringetan, idung kembang kempis, kecepi... eeet stop! kok jadi kesitu sih? bodo ah lanjut! aaaaaaaaa.. nyampe mana tadi? lupa euy -_- oia sambil gua nginget-nginget lagi gua bakal cerita tentang apa yang gua suka 1.anime! 2.komik! 3.game! 4.musik! 5.hpku! 6.modemku! 7.laptopku! 8.kakak kelasku kelas 12 ipa 1! kyaaa! frontal amat yak gua? temen-temen gua tuh nyangka yaah beginilah gua tapi gua sering ngeluarin sifat lain gua bukan di dunia nyata tapi di kahayalan-khayalan gua sampe gua tuh nyaman banget berada didalem sana seperti yang gua ceritain di posting sebelumnya jadi intinya blog gua ini untuk menunjukan sifat lain gua di khayalan menjadi sebuah coretan-coretan yang mungkin bisa ngehibur-hibur dikitlah wakakakak. ok udehan dulu deh curhatan gua pantauin terus ya blog ane jangan sungkan untuk ngasih saran, tenang aje gua baik kok alhamdulilah sudah dijinakan oleh pawang-pawang handal seendonesia wakakak "apasih?" oklah sampe jumpa di posting gua berikutnya. Hidup Otaku Indonesia!!
*Flapping Wings*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...