Rabu, 28 Maret 2012

i am the champion!!

wuhuuuuww!!! ini lah SESUATU prestasi yang SESUATU BANGET! yang baru-baru ini gua capai!! benar-benar bikin gua terharu sampe terjadi banjir bandang di mata gue HIKS! (punya tissue gak?). okeh! siap tidak siap inilah prestasi yang susah payah gua raih dan akhirnya bisa gua raih!!! uuuyaaah!


jeng jeng jeng jeng jeng!!!


Taraaaaaa!!!
yaituu... GUA BISA KAYANG!!

nyahahahahah!!! hebat kan? (bangga), sumpeh awalnya ngeri banget buat ngelakuin entu posisi tapi dengan keyakinan dan keberanian yang spektakuler gua berhasil! temen gua yang motoin aja sampe cengok wakakak ini lokasinya di sekolah gue tepatnya depan lab TIK (emang tau tah? wakakak) okeh! itulah SESUATU prestasi yang SESUATU BANGET yang sukses gua raih! heheh 
*flapping wings*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...