Kamis, 21 Maret 2013

penyakit hobi menggambar

dari judulnya aja udah tau lili lagi tekena virus kecanduan neh , tapi bukan kecanduan narkoba, atau sabu-sabu apalagi katinon *plak! maap bukan maksud nyindir mueheheheh. gatau neh rasanya sehari gak gambar tuh ngerasa ada yang kurang aja gitu hadeeeuh -_- sampe2 media gambar lili udah gak di kertas lagi di meja sekolah.. di ubin... di gerobak bakso kantin.... di absensi kelas... di kertas ulangan... dijidat orang.... di pantat nenek.... *dipasung . pokoknya udah gak kekontrol lah kalo ada istilah kobe (kontrol bengeut) kayaknya ini musti konja dah (kontrol jari <--maksa). yaah baru-baru ini lili buka lks sejarah dan b.arab disonolah terselip mahakarya lili 

inilaaaah (ini gua gambar pas kapan yak? O,o


ini yang pas b.arab mungkin gua terinspirasi dengan percakapan ahmad dan husain yang ada di buku paket b.arab mereka ngomongin soal cewek cakep (maksudnya gue kali ya?? *dijedotin) dan gua menghayal ahmad tuh cowok cakep berpenampian seme tapi bersifat uke aiiiiih >///<

lain lagi yang inineh , ini lili gambar pas pelajaran sejarah dan gurunya tuh ngejelasinnya kayak kotbah panjaaaaaaaaaaaaaaang tapi tanpa ekspresi hadeuuuh dan temen-temen cewek lili malah asyik ngobrol ngomongin baju crop tribal yang lagi marak tepatnya pasaran  dan makeup mahal keluaran body shop (padahal gua tautuh paling ngomong doang tapi beli mah kagak <--berubah antagonis) muakakakak sori my pren, yasudahlah jadi terinspirasi deh gambar deh cewek fashionable (ceunah mah)

orang kecanduan hobinya sendiri memang sudah mewabah dimana-mana seperti kasus yang terjadi pada temenku dia hobi makeup sampe nyandu dan sekalinya gapake makeup berasa emak-emak kondangan yang kembennya merosot ditengah-tengah pelaminan, dan temanku sebut saja si anu yang hobinya maen bola sampe sehari gak maen bola katanya berasa gak nyukur bulu ketek selama setaun *dijambak tak heran si anu warna kulitnya begitu senada dengan warna motornya (hampura anuuuuuu!)

maaf teman kalo blog lili lebih dominan ngepost seputar art karena memang konsep blog lili adalah blogger of art mueheheh dan harap dimaklumi kalo lili gak spesifik kadang bilang lili, gua, aku, saya, hamba, beta, dan bahasa-bahasa "Aku" yang lain (kecuali bahasa alien) mueheheh biasa lah masih labil geto, kalo mau liat perkembangan gambar-gambar lili bisa di cek di tab menu diatas (digital art, traditional colour, dan sketch) atau tidak lihat di nekothalia.deviantart.com <--promosi

sekian!! and to be continued *jeng jeng*
*flapping wing



2 komentar:

  1. waaa sugoi ne Lili chaaan X3
    gambarin pasangannya si Ahmad dong wkwkwk (fujoshi)
    jadi dia itu seme apa uke? *wink

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe domo arigatou inah chan XD, wah nanti dah kalo dijadiin yaoi mentalku belum kuat nyahahaha, yah ditengah-tengah itulah antara seme dan uke XD lol

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...